Jumat, 30 Juli 2010

SANTET

SANTET DAN PENCEGAHANNYA

Belakangan negeri kita dihebohkan kembali dengan kasus-kasus ilmu hitam didalam hal ini santet…
Pada masa perkembangan dan zaman serba teknologi, masih ada beberapa orang di Indonesia yang masih percaya dan menggunakan santet sebagai bahan penyelesaiannya.
Disini kita akan membahas mengenai santet dan tanda-tandanya. Semoga sedikit tulisan ini bisa berguna untuk orang-orang yang membacanya, sebagai masukan. Tetapi harus diingat santet, guna-guna, teluh hanyalah istilah dari permainan iblis untuk menyesatkan manusia kedalam kegelapan dan panasnya neraka, Hanya dengan berserah diri kepada Tuhan dan menigkatkan ketakwaan kita terhadap Tuhan dengan menjalankan Perintah-Nya dan menjauhi Larangan-Nya adalah jalan yang terbaik menghindarkan dan melindungi kita terkena santet atau tipu daya iblis lainnya

Mungkin sebagian orang bertanya apa itu santet dan kapan adanya??????????

Santet atau teluh atau guna-guna merupakan bagian dari anak-cucunya sihir, dimana pelaku atau pengguna santet ini menggunakan bantuan iblis dalam bentuk media foto, boneka atau barang-barang yang terdapat atau biasa digunakan oleh korbannya sebagai perantara iblis mendekati targetnya.
Santet atau sihir sudah ada sejak manusia pertama kali diciptakan, bahkan didalam islam diriwatkan bahwa Rosullulah SAW pernah terkena santet dalam hal ini sihir dari suku kafir, dan oleh karena itu Allah SWT menurunkan wahyu kepada Rosullulah SAW berupa surat AL-Falaq untuk mengatasinya.
Hal ini memberikan pengertian bahwa santet bisa menimpah siapa saja, tetapi sekuat atau sehebat apapun santet atau sihir yang digunakan semua itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kekuatan keiman dan ketakwaan kita terhadap Allah SWT.

Mungkin ada yang bertanya juga tentang kapan waktunya santet atau sihir mendatangi korbannya?

Umumnya santet menyerang korbannya setelah magrib dan sebelum subuh. Dan waktu yang paling kuat tenaga santetnya adalah ketika tengah malem.
Santet akan sangat berpengaruh ketika korbannya terlelap tidur.
Umumnya santet dikirim pada malem selasa, kamis dan malem sabtu, karena pada malem-malem tersebut dipercaya kekuatan santet yang digunakan akan maksimal.

Mungkin Anda bertanya apa tandanya jika kita terkena atau sedang diincar santet?

Menurut beberapa sumber, ada beberapa tanda-tanda anda sedang di incar santet atau sihir, adapun tanda-tanda pada umumnya, yaitu:
1. Suasana Rumah atau tempat tinggal anda tiba-tiba menyeramkan tidak seperti biasanya.
2. Situasi keluarga yang tadinya harmonis mulai terjadi keretakan atau pertengkaran
3. Anda akan merasa cepat ngantuk setelah magrib datang
4. Anda akan mengalami mimpi buruk selama beberapa malam
5. Udara rumah atau tempat tinggal anda akan terasa lebih dingin atau lebih panas dari biasanya
6. Suasana rumah akan lebih hening dari biasanya
7. Timbulnya perasaan yang tidak tenang secara tiba-tiba dalam beberapa hari

Jika anda merasakan hal-hal tersebut, sebaiknya anda segera menemui guru spiritual atau orang yang dianggap anda bisa terhadap ilmu kebathinan, seperti dukun, paranormal, kiyai, dll. Lebih baik anda bertanya toh tidak ada salahnya, mencegah daripada mengobati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar